Sukses

Tantang Borneo, Bhayangkara FC Turunkan Eks Timnas U-19

Bhayangkara FC akan melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/5/2017) dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Samarinda - Awan Setho dipastikan bakal menjadi kiper utama Bhayangkara FC saat melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/5/2017) dalam lanjutan Liga 1.

Dia baru saja kembali ke tim Bhayangkara FC usai dipinjamkan ke PSIS Semarang. Sebenarnya, Awan sudah didaftarkan sebelum batas akhir pendaftaran April lalu.

Hanya saja, Awan Seto baru disahkan Jumat (26/5/2017) kemarin. Karena itu, mantan kiper Timnas Indonesia U-19 itu dibawa ke Borneo.

Jelang laga krusial melawan tuan rumah Borneo, Awan mengaku siap diturunkan. "Jika pelatih menginginkan saya turun di starting eleven tentu saja saya tidak akan menyia-nyiakannya," ujar Awan.

Sebelum balik ke Bhayangkara FC, Awan sudah menjadi idola baru publik PSIS Semarang. Ketika pulang, Awan tentu ingin menunjukkan kualitas terbaiknya dan menjadi idola baru fans BFC.

Sebelumnya, kiper utama BFC, Wahyu Tri sudah menjadi idola karena penampilan apiknya musim lalu. Di turnamen TSC, Wahyu bahkan dinobatkan sebagai kiper terbaik.

Pelatih kiper Bhayangkara FC, Maulana Hasanudin menyebut, dua kipernya, Rully Desrian dan Awan Seto mempunyai kans sama. "Yang paling siap akan masuk dalam starting eleven. Untuk itu, keduanya harus kerja keras mendapatkan tempat itu," jelas Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.