Sukses

Klasemen Liga 1: PS TNI Bayangi PSM Makassar

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan pembuka di pekan kedelapan Liga 1 baru saja selesai.  Salah satunya kemenangan penting yang didapat PS TNI kala menjamu Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Sabtu (27/5/2017) kemarin.

The Army memetik hasil 3-2 dan striker Sansan Husaeni menjadi bintang pada malam itu. Dia mencetak dua gol, selain sumbangan gol Leonel Nunes di babak pertama.

Sedangkan dua gol dicetak Persela untuk memperkecil ketertinggalan di babak kedua, yakni lewat gol Ivan Carlos Ahmad Birrul Walidan. Meski demikian, keunggulan tetap berpihak pada tuan rumah sampai akhir pertandingan.

Kemenangan 3-2 ini membuat PS TNI naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1. Mereka menempel ketat PSM Makassar yang berada di puncak dengan selisih satu poin.

Bergeser ke laga lain, Sriwijaya FC gagal mendulang poin maksimal dalam laga melawan Madura United tadi malam. Kedua tim bermain imbang 0-0 di Stadion Jakabaring dan membuat SFC tertahan di posisi kedelapan klasemen.

Hasil di atas dapat berubah karena ada dua pertandingan lagi yang akan digelar nanti malam. Arema FC butuh tiga poin untuk menembus tiga besar saat menjamu Mitra Kukar dan PSM sedang melawat ke kandang Persegres Gresik United, tim papan bawah.

Berikut klasemen lengkap Liga 1 pekan kedelapan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.