Sukses

Top 10 Berita Bola: Pique Tak Marah Diejek Pemain Real Madrid

Keseruan aksi para pembalap di MotoGP Prancis ini menjadi salah satu bagian dalam top 10 berita bola pada Minggu (28/5/2017) pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan Real Madrid mengangkat trofi La Liga musim ini ditanggapi dingin oleh bek Barcelona Gerard Pique. Pique mengaku tak merasa kesal saat sejumlah pemain Madrid meledeknya dalam perayaan juara.

Rivalitas dua tim Spanyol tersebut rupanya mencuri perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Los Blancos sukses menggondol gelar di Liga Spanyol sementara Barcelona haruys puas dengan titel di Copa del Rey.

Selain Real Madrid, berita terpopuler kanal ini masih seputar dunia MotoGP. Pada seri balapan di Sirkuit Le Mans, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi melakukan kesalahan fatal.

Pada lap-lap terakhir balapan, Rossi menunjukkan serangan terhadap Maverick Vinales. Sempat menyalip, The Doctor malah terjatuh dan gagal melanjutkan balapan.

Nasib apes yang menimpa pria asal Italia itu rupanya tak disadari Vinales, yang notabene adalah rekan setimnya. Padahal Vinales sudah mengantisipasi jika ada serangan jelang garis finis.

Keseruan aksi para pembalap di MotoGP Prancis ini menjadi salah satu bagian dalam top 10 berita bola pada Minggu (28/5/2017) pagi ini. Berikut ulasanya.

1. Bek Barcelona Tidak Masalah Jadi Sasaran Ejekan Real Madrid



Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku tidak kesal dengan perilaku pemain dan suporter Real Madrid pada selebrasi juara La Liga 2016/2017. Mantan pemain Manchester United itu juga merasa rival tidak perlu minta maaf.

Pada selebrasi gelar pertama sejak 2012, pendukung Real Madrid berteriak "Pique, b*******, sambutlah sang juara" dalam bahasa Spanyol. Beberapa pemain Madrid terpancing dan ikut menyuarakannya. Selanjutnya baca di sini.

2. Rossi Blunder di MotoGP Prancis, Apa Kata Vinales?



Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, memang melakukan kesalahan fatal pada MotoGP Prancis 2017 di Sirkuit Le Mans. Kesempatan mengamankan podium kedua sirna saat peluang sudah di depan mata.

Melakoni MotoGP Prancis dari posisi kedua, sebagian besar balapan dilalui Rossi dengan bersaing di barisan depan. Saat balapan memasuki lap-lap terakhir, Rossi pun mulai menunjukkan serangannya terhadap rekan setimnya, Maverick Vinales. Selanjutnya baca di sini.

3. Pengamat MotoGP: Marquez Kembali ke Tabiat Lama



Marc Marquez dinilai kembali mempertontonkan balapan yang agak cenderung agresif dan hampir sama sewaktu ia tiba di kelas utama MotoGP pada 2013 lalu. Fakta itu terungkap saat pembalap Honda beraksi di Sirkuit Le Mans, akhir pekan kemarin.

Pada balapan seri kelima MotoGP musim ini, Marquez gagal menyentuh garis finis. Juara dunia musim lalu itu harus puas meninggalkan Le Mans tanpa satu poin pun. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10

4. MU Juara Liga Europa, Ini Pembagian Wakil Liga Inggris di Eropa

5. 10 Pemain Paling Lambat di Liga Inggris

6. Selebrasi Juara, Mourinho Minta MU Pamer Salam Tiga Jari

7. Foto Instagram Jadi Bukti Kekasih Ronaldo Hamil?

8. Ronaldo Akhirnya Pamer Pacar di Instagram

9. Selain Chelsea, 3 Klub Ini Juga Juara di Inggris

10. 5 Kiper Terbaik Liga Inggris Musim 2016-17

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.