Sukses

Liverpool Punya Pemain Spesial Selain Coutinho

Ada pemain Liverpool yang ternyata menyamai jumlah assist Coutinho.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Luis Garcia mengakui Philippe Coutinho adalah pemain hebat. Namun di mata Garcia, ada pemain yang sama hebatnya dengan Coutinho di Anfield, dia adalah Adam Lallana.

Lallana mengalami beberapa cedera musim ini. Kendati demikian pemain 29 tahun itu mampu melesakkan delapan gol dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Bagi Garcia, Lallana adalah elemen penting di skuat Liverpool.

"Kita sudah menunggu lama  Lallana untuk meledak dan sekarang kita melihat  dia begitu hebat. Seperti Coutinho, Lallana adalah pemain spesial yang bisa melakukan segalanya," kata Garcia kepada Soccerway.

"Entah dari mana keduanya bisa mencetak gol cemerlang atau bermain cemerlang.  Lallana bagus di sisi kanan dan kiri. Dia cepat dan dia punya kemampuan menggiring bola melewati pemain."

"Tahun ini kita telah melihat yang terbaik, tapi saya pikir Lallana bisa terus berkembang. Dia adalah salah satu pemain yang dalam beberapa tahun ke depan akan jadi pemain top dunia," Garcia menambahkan.

Semua gol Lallana musim ini tercipta di Liga Inggris dan itu membantu Liverpool finis di empat besar. Lallana juga menyumbangkan tujuh assist musim ini dan menyamai perolehan Coutinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana