Sukses

Agen Bantah Donnarumma Ingin Tinggalkan AC Milan

Donnarumma menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, menepis kabar kliennya berniat meninggalkan AC Milan. Raiola menegaskan, tidak ada masalah antara Donnarumma dan AC Milan.

Sampai saat ini, Donnarumma belum juga menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan Rossoneri. Raiola menyatakan, kiper berusia 18 tahun masih terus dalam pembicaraan dengan AC Milan.

"Tidak ada yang mengatakan Gigio (panggilan Donnarumma) tidak ingin memperpanjang kontrak dengan AC Milan," kata Raiola, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya tidak berpikir direktur Milan mengatakan sesuatu mengenai hal itu. Saya pikir mereka hanya mencoba menciptakan perang antara sana dan Milan," paparnya.

Pria yang juga menjadi agen Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli ini mengungkapkan, AC Milan jadi prioritas Donnarumma. Tapi, dia dan Donnarumma perlu mengevaluasi tawaran yang ada sebelum mengambil keputusan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keputusan Setelah Liburan

"Setelah tugas internasional, Gigio akan pergi liburan, kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Kami masih berbicara dengan Milan," ungkap Raiola.

"Perlu evaluasi, dan akan ada yang lain untuk dievaluasi juga. Saya tidak membuat siapa pun menjadi pemain bebas transfer," ucapnya.

Kontrak Donnarumma bersama Rossoneri akan berakhir pada musim panas tahun depan. Raiola menolak tawaran gaji 3,5 juta euro per tahun dari AC Milan kepada Donnarumma, karena Manchester City dan Manchester United punya tawaran lebih bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.