Sukses

Eksodus Bintang, Falcao Pilih Bertahan di Monaco

Monaco telah ditinggal Bernardo Silva. Beberapa pemain lainnya juga akan segera angkat kaki. Tapi, Falcao tenang-tenang saja.

Liputan6.com, Monaco - AS Monaco mulai ditinggal pemain-pemain bintangnya. Meski demikian, kapten sekaligus striker andalan mereka, Radamel Falcao, memilih bertahan di Stade Louis II.

Monaco telah ditinggal Bernardo Silva yang pindah ke Manchester City. Selangkah lagi, Benjamin Mendy juga akan menyusul ke Silva ke Etihad.

Bintang-bintang Monaco lainnya seperti Fabinho, Tiemoué Bakayoko, Djibril Sidibé, Thomas Lemar dan Kylian Mbappé juga jadi incaran klub-klub besar Eropa. Meski demikian, Falcao justru tenang-tenang saja di Monaco.

"Aku benar-benar puas di sini dan aku memiliki sisa kontrak tersisa satu tahun lagi," kata Falcao kepada Canal +.

"Itu tergantung pada dewan, tapi aku ingin bertahan di Monaco," Falcao menambahkan.

Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev sebelumnya mengonfirmasi bahwa pihaknya akan menawarkan kontrak baru kepada Falcao. Pemain asal Kolombia itu tampil gemilang musim ini.

Ia mencetak 30 gol dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Falcao juga mengantar Monaco juara Ligue 1 dan melaju ke semifinal Liga Champions.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.