Sukses

Kompany Sesumbar Kekuatan Manchester City Musim Depan

Manchester City banyak tidak diperkuat Kompany karena mengalami cedera.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany memperingatkan para pesaing timnya di Liga Inggris musim depan. Kompany sesumbar, kemenangan 5-0 City atas Watford di laga penutup Liga Inggris sebagai bayangan kekuatan timnya musim depan.

Dalam pekan ke-38 tersebut The Citizens mengamuk di kandang Watford Vicarage Road, pada Minggu (21/5/2017) lalu. Kompany yakin jika kinerja tersebut dipertahankan, Manchester City bisa memenangkan beberapa trofi musim depan.

"Kami menunjukkan begitu banyak hal yang ingin dicapai musim ini dalam pertandingan terakhir kami melawan Watford. Kami menyelesaikan musim ini dengan kuat dan sekarang memastikan bentuk seperti itu musim depan sebagai patokan," tutur Kompany dilansir dari situs resmi Manchester City.

Apresiasi khusus patut diberikan pada Kompany karena disepanjang tahun dia berjuang untuk pulih dari cedera. Dia bolak-balik cedera dan absen membela Manchester City, mulai dari cedera pangkal paha, lutut, hingga cedera kaki.

Kembali dari cedera kali pada awal Maret lalu, dia memainkan delapan laga terakhir klub dan mencetak tiga gol. Pemain timnas Belgia itu mengaku bangga akan hal tersebut.

"Saya tidak menikmati apa pun sebaik berada di lapangan mengenakan baju biru langit. Saya sangat senang dengan cara kami menyelesaikan musim ini dan memastikan kami sudah sesuai kebutuhan," katanya.

"Anda tahu apa tujuan saya? Saya makin berhasrat sekarang! Saya mungkin ingin beberapa musim lagi!" terang Kompany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.