Sukses

Liverpool Ingin Rusak Rencana Transfer Manchester City

Liverpool menginginkan Mendy untuk memperkuat sektor kiri pertahanan mereka yang pada musim lalu selalu diisi James Milner.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool siap menyalip Manchester City untuk mendapatkan bek kiri AS Monaco, Benjamin Mendy. Menurut laporan RMC Sport, The Reds sudah berkomunikasi dengan Monaco, bahwa mereka mengajukan penawaran yang sama untuk Mendy.

Monaco sendiri hanya akan melepas bek andalannya itu dengan harga tidak kurang dari 39 juta pounds atau sekitar Rp 665 miliar. Dan jumlah itu sudah ditawarkan Manchester City kepada Monaco.

Liverpool menginginkan Mendy untuk memperkuat sektor kiri pertahanan mereka yang pada musim lalu selalu diisi James Milner. Sementara, bek kiri sebelumnya Alberto Moreno hanya sedikit diberi kepercayaan setelah tampil buruk saat melawan Arsenal.

Kebutuhan yang sama juga dimiliki City setelah melepas Gael Clichy pada bursa transfer musim panas nanti. Selain City dan Liverpool, Manchester United juga ikut dalam perburuan Mendy
 
Kondisi MU sama dengan Liverpool, yang kerap menempatkan pemain gelandang menjadi pemain bertahan. Tampil di Liga Champions musim depan menjadi modal bagi ketiga klub ini untuk mendapatkan Mendy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.