Sukses

Prediksi Cagliari Vs AC Milan: Rossoneri Tetap Incar Kemenangan

Liputan6.com, Jakarta- Perjalanan AC Milan di musim 2016/17 naik-turun. Puncaknya, Rossoneri mendapatkan satu tempat di Liga Europa musim depan. Meski sukses bermain di ajang Eropa, tetapi Pelatih Milan, Vincenzo Montella memiliki harapan terakhir kepada pemainnya saat menghadapi Cagliari di Stadion Sant’Elia, Senin (29/5) dinihari. 

Montella berharap bisa mengakhiri musim ini dengan Indah. Caranya, meraih kemenangan atas Cagliari pada pekan terakhir Serie A nanti. Pertandingan nanti memang tidak lagi menentukan secara peringkat klasemen. Tetapi bagi Montella, poin penuh bisa membuat dirinya dan pemainnya lebih tenang dalam menjalani liburan musim panas nanti.

“Hidup dengan ketenangan. Itu hari yang bagus, karena kami bisa memainkan pertandingan tanpa tekanan dengan hasil yang didapat nanti, dan mungkin kami bisa bermain lebih baik,” ujar Montella.

Dalam pertandingan nanti AC Milan sudah bisa memainkan gelandang Giacomo Bonaventura yang pulih dari cedera. Jika dimainkan, pertandingan nanti bisa menjadi laga pertama Bonaventura sejak cedera paha serius pada Januari lalu. 

Hanya, Montella mengisyaratkan, akan berat untuk Bonaventura bermain sejak awal. Penyebabnya, kekhawatiran cedera pahanya kambuh. Apalagi, Montella berharap pemainnya bisa menjalani liburan dan kembali dengan terbebas dari cedera.

“Dia telah sembuh dan hanya perlu terbiasa untuk kembali ke lapangan. Dia akan terus bekerja selama beberapa hari ke depan. Bahkan jika kami semua akan pergi berlibur. Tetapi, saya rasa akan baik baginya untuk setidaknya berada di bangku cadangan lagi,” Montella menuturkan.

1 dari 2 halaman

Laga Terakhir Deulofeu

Ketika Bonaventura kembali bermain menjadi kabar baik untuk Milan, sebaliknya Gerard Deulofeu menjadi kabar yang kurang menyenangkan. Masa peminjaman pemain asal Spanyol itu tidak diperpanjang klub merah-hitam ini. 

Raksasa Italia ini juga tidak memiliki kemungkinan untuk merekrutnya secara permanen dari Barcelona. Dengan begitu, pertandingan nanti bisa menjadi yang terakhir untuk Deulofeu berkostum Milan.

Artikel Selanjutnya
3 Laga Paling Ditunggu di Pembukaan Serie A Musim 2017/2018
Artikel Selanjutnya
Mantan Bek Juventus Layak Jadi Kapten AC Milan