Sukses

NBA: Celtics Berburu Pemain Kaliber All-Star

Celtics mengincar salah satu small forward terbaik di NBA.

Liputan6.com, Boston- Perjuangan Boston Celtics di playoffs NBA 2017 harus terhenti di final wilayah timur. Celtics tak kuasa membendung Cleveland Cavaliers. Sang juara bertahan menghajar Celtics 4-1.

Setelah gagal di final wilayah timur, Celtics akan berbenah diri. Mereka harus menemukan setidaknya satu pemain top untuk mendampingi point guard Isaiah Thomas. 

Sepanjang NBA musim 2016/2017, Thomas menjadi andalan utama Celtics dalam mendulang poin. Kini Celtics sedang menyusun daftar pemain incarannya.

Seperti diberitakan Yahoo Sports, Celtics kemungkinan memboyong small forward papan atas. Pemain yang ingin didatangkan Celtics merupakan kaliber All-Star.

Small forward Utah Jazz Gordon Hayward menjadi kandidat terkuat pemain yang ingin didatangkan Celtics. Kebetulan Hayward akan berstatus free agent.

Nama lainnya adalah Paul George (Indiana Pacers). Setelah kegagalan di putaran pertama playoffs NBA, George kemungkinan ingin pergi. Celtics harus bersaing dengan Los Angeles Lakers untuk melakukan trade mendapatkan George.

Ada juga nama Carmelo Anthony. Eks pemain Denver Nuggets itu sedang tidak bahagia di New York Knicks. Presiden Knicks, Phil Jackson sudah mempersilahkan Melo untuk mencari klub baru yang berpeluang jadi juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.