Sukses

Bintang PSG Tak Tertarik Hijrah ke Barcelona

Verratti berharap masih berada di PSG musim depan di tengah rumor kepindahannya ke Barcelona

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti masih berharap tetap tinggal bersama klubnya. Meski kabar menyebutkan Verrati akan beralih ke Barcelona.

Agen pemain berusia 24 tahun itu, Donato Di Campli, mengatakan bahwa pembicaraan antara kliennya dengan klub akan diadakan setelah final Piala Prancis.

"Klub akan segera memutuskan, tapi saya pikir akan tetap berada di sana [musim depan]," katanya.

Verratti menjelaskan bahwa dirinya masih memiliki kontrak empat tahun. Dan, dia mengaku tidak berpikir untuk meninggalkan PSG.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek ini dan saya selalu mengatakan bahwa menang dengan PSG sangat berbeda dari tim lain Karena aku telah di sini selama lima tahun dan saya benar-benar ingin memenangkan sesuatu yang sangat penting di Paris."

Verratti mengaku sempat menjalani musim yang sulit. Tapi, pelatih PSG Unai Emery sudah bamyak membantu mengembangkan permainan.

"Saya pikir saya telah membuat kemajuan," kata Verratti. "Kami memiliki pelatih yang selalu ingin menjalankan permainan yang baik. Saya rasa permainan saya juga membaik berkat dia."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.