Sukses

Gara-Gara Barcelona, AC Milan Batal Permanenkan Deulofeu

Deulofeu juga berpeluang kembali ke Barcelona, AC Milan pun berubah pikiran.

Liputan6.com, Milan - AC Milan memutuskan untuk mengirim Gerard Deulofeu kembali ke Everton. Rossoneri tidak berniat memperpanjang masa bakti Deulofeu di San Siro.

Deulofeu dipinjamkan Everton ke AC Milan sejak Januari silam. Performanya bersama tim asuhan Vincenzo Montella cukup mengesankan.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, AC Milan berubah pikiran soal niat mempermanenkan status Deulofeu. Manajemen Rossoneri melihat winger berusia 23 tahun itu akan lebih besar peluangnya direkrut kembali Barcelona.

Everton masih sepenuhnya menjadi pemilik Deulofeu. Namun, The Toffees sepertinya juga harus segera merelakan pemain asal Spanyol tersebut.

Barcelona punya minat memulangkan Deulofeu pada musim panas nanti. Deulofeu diketahui merupakan pemain jebolan akademi La Masia, Barcelona.

Klub asal Katalan itu memiliki klausul pembelian kembali Deulofeu. Hanya dengan menggelontorkan dana 12 juta euro, Barcelona bisa mendapatkan kembali Deulofeu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.