Sukses

Hari Ini, Juara Dunia MotoGP Nicky Hayden Dimakamkan

Liputan6.com, Kentucky - Juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden bakal dimakamkan pada hari ini, Senin, 29 Mei 2017 atau Selasa dinihari WIB. Pemakaman Nicky Hayden bakal disiarkan secara langsung oleh pihak keluarga.

Mengutip obituari yang dirilis keluarganya pada Sabtu (28/5/2017), upacaya pemakaman mantan pembalap MotoGP bersama Repsol Honda Team bakal berlangsung pukul 12.00 waktu Amerika Serikat.

Keluarga juga menjelaskan, pemakaman Nicky Hayden bisa disaksikan secara langsung secara live streaming di Facebook pria yang meninggal pada usia 35 tahun itu.

Rencananya, Nicky Hayden bakal dimakamkan di Gereja Katedral Saint Stephen. Nicky Hayden dimakamkan di tempat kelahirannya, Kentucky.

Kemarin, World Superbike menggelar one minute silence untuk mengenang kepergian Nicky Hayden di Sirkuit Donington Park, Inggris. Timnya juga memajang helm dan motor yang dikendarainya di garasi tim.

Nicky Hayden meninggal dunia pada Senin (22/5/2017). Pria yang pernah membalap untuk Ducati di MotoGP itu meninggal dunia setelah ditabrak mobil saat sedang bersepeda di Rimini, Italia, 17 Mei 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini