Sukses

Nestapa AC Milan di Penghujung Musim

Liputan6.com, Cagliari - AC Milan gagal menutup 2016/2017 dengan baik. Mereka dikalahkan Cagliari 1-2 di Stadio Sant'Elia, Minggu (28/5/2017).

Meski tumbang, hasil ini tidak memengaruhi posisi AC Milan di klasemen. Mereka menempati peringkat 6 dengan torehan 63 angka.

Sedangkan Calgiari untuk sementara naik ke posisi 11 dengan 47 angka. Namun, mereka bisa kembali digusur jika Sassuolo (vs Torino) dan Udinese (vs Inter Milan) memenangkan pertandingan masing-masing.

Nestapa I Rossoneri diwarnai kegagalan Carlos Bacca mengeksekusi penalti dan kartu merah untuk Gabriel Paletta.

Tim tamu tertinggal terlebih dahulu akibat ulah Joao Pedro di menit ke-17. Gianluca Lapadula lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-72 melalui penalti.

Namun, AC Milan batal membawa pulang angka setelah Fabio Pisacane mencetak gol bagi tuan rumah di injury time.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Cagliari: Crosta; Padoin, Pisacane, Ionita, Murru (Miangue 33); Deiola (Biancu 80), Tachtsidis, Farago; Joao Pedro; Farias, Borriello (Han 69)

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Paletta, Gomez, Vangioni (Lapadula 46); Kucka, Locatelli, Mati Fernández; Suso (Ocampos 30), Bacca (Zapata 74), Honda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.