Sukses

Si Cantik Silvia Dukung Juventus di Final Liga Champions

Liputan6.com, Turin - Pemain wanita tim Divisi II Spanyol C.A.P. Ciudad de Murcia, Silvia Chiellini menjagokan Juventus sebagai pemenang partai final Liga Champions ketimbang Real Madrid. Silvia merupakan adik kandung bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Menurut Silvia, Juventus punya motivasi yang besar memenangkan Liga Champions musim ini. Si Nyonya Tua --sebutan Juventus-- ingin membayar kekalahan di partai final Liga Champions, dua musim lalu.

"Saya tahu partai final sangat seimbang. Real Madrid memiliki skuat yang kaya akan pengalaman, mereka juga juara bertahan," kata Silvia, dikutip dari Marca.

Silvia optimistis Juventus bisa memenangkan Liga Champions. Sebab, Juventus merupakan tim dengan pertahanan terbaik di Liga Champions musim ini. Gawang yang dijaga Gianluigi Buffon itu baru kebobolan tiga gol.

Leonardo Bonucci dan kawan-kawan tercatat melakukan 247 clearances, 172 intersep, dan 28 blok untuk mengamankan pertahanan Si Nyonya Tua (julukan Juventus). Mereka juga tercatat sudah memenangkan 136 duel udara dengan lawan dengan tingkat keberhasilan sebesar 58 persen.

"Namun, Juventus memiliki motivasi lebih karena mereka ingin menebus kekalahan dari Barcelona, dua tahun lalu," ujarnya menambahkan.

Pertandingan final Liga Champions bakal berlangsung di National Stadium, Cardiff, 3 Juni mendatang. Silvia berniat menonton pertandingan secara langsung demi memberikan dukungan kepada sang kakak.

"Tentu saja saya akan menonton pertandingan final Liga Champions secara langsung. Saya ingin menyaksikan secara langsung Chiellini. Begitu dia masuk bersama Juventus, saya dan keluarga langsung menjadi fansnya," katanya mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Selebrasi Real Madrid Angkat Trofi Piala Super Eropa 2017
Artikel Selanjutnya
Legenda Inter Ejek Juventus