Sukses

Niat Duo Manchester Boyong Bek Monaco Ditantang Liverpool

Pasalnya, Liverpool punya kans main di Liga Champions, sama seperti keduanya.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool ternyata tak gentar mengincar bek AS Monaco, Benjamin Mendy. Meskipun, mereka harus berhadapan dengan dua klub kota Manchester: Manchester City dan Manchester United.

Seperti dilansir Daily Star, Liverpool ingin menggaet Mendy lantaran merasa punya lubang di sektor bek kiri. Penampilan Alberto Moreno yang biasa mengisi pos tersebut dianggap belum maksimal.

Posisi tawar The Reds -julukan Liverpool- boleh dibilang setara dengan dua klub kota Manchester tersebut. Pasalnya, Liverpool punya kans main di Liga Champions, sama seperti keduanya.

Ini penting mengingat Mendy sendiri berhasil membawa AS Monaco sampai babak semifinal di Liga Champions musim lalu. Mendy tentunya tak ingin absen di Liga Champions musim depan.

Apalagi, Monaco juga dipastikan bakal tampil di Liga Champions setelah keluar sebagai juara Liga Prancis di musim ini. Itu merupakan pencapaian terbaik Monaco sejak terakhir kali juara di musim 1999/00.

Mendy saat ini punya nilai transfer sekitar 7,65 juta pound sterling. Namun harga itu bisa membengkak mengingat Mendy masih punya kontrak sampai Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.