Sukses

Sang Ibu Bantah Ronaldo Hamili Pacar Seksinya

Ronaldo dikabarkan bakal memiliki anak kedua dengan kekasih barunya, Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Madrid - Beberapa hari ini publik heboh dengan gosip Cristiano Ronaldo akan menjadi ayah lagi. Bintang Real Madrid tersebut akan memiliki anak kedua dengan kekasih barunya, Georgina Rodriguez.

Isu tersebut bermula dari unggahan Ronaldo di Instagram. Penyerang berjulukan CR7 itu untuk kali pertama memamerkan kemesraan dengan sang kekasih di media sosial.

Sontak hal tersebut membuat fans curiga. Mereka menduga ada hal lain yang bikin Ronaldo tiba-tiba melakukan itu.

Mencari-cari penyebab, sejumlah fans pun menduga Ronaldo sebenarnya ingin mengumumkan kehamilan Georgina. Itu bisa dilihat dari pose kapten Timnas Portugal tersebut yang menaruh tangan di atas perut pacarnya.

Tidak mau cerita itu menjadi bahan gunjingan, ibunda Ronaldo, Dolores Aviero memberikan keterangan. Dia membantah bahwa Georgina tengah berbadan dua.

"Itu semua omong kosong. Hanya tangan yang melingkar di pinggang. Dan sejauh yang saya tahu, Ronaldo tidak akan menjadi ayah lagi," kata Dolores dikutip Flash.

 

❤️️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.