Sukses

Selain Bintang Barcelona, Ada Tumbal Lain di Final Copa Del Rey

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano tersungkur ke tanah dengan kepala berdarah pada partai final Copa Del Rey.

Liputan6.com, Madrid - Ternyata bukan cuma Javier Mascherano yang menjadi tumbal pertarungan sengit final Copa del Rey antara Barcelona melawan Deportivo Alaves akhir pekan kemarin. Gelandang Alaves, Marcos Llorente pun mengalami nasib serupa.

Mascherano diketahui mengalami benturan dengan Llorente pada menit kedelapan. Gelandang Barcelona itu tersungkur ke tanah dengan kepala berdarah. Pemain berkebangsaan Argentina itu sempat pingsang hingga akhirnya harus ditarik keluar lapangan.

Sedangkan Llorente yang juga sempat terkapar, hanya menepi sebentar untuk mendapat perawatan medis. Dia kemudian melanjutkan pertandingan hingga akhir dengan balutan perban di kepala.

Tapi ternyata, selepas bertandingan, Llorente langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, tidak terjadi apa-apa dengan pemain pinjaman dari Real Madrid itu.

"Kabar bagus, Llorente baik-baik saja. Dia akan pulang ke rumah untuk beristirahat," tulis twitter resmi Alaves, dikutip Marca.

Mascherano sendiri diketahui harus dirawat intensif. Dia mendapat sejumlah jahitan pada kepala dan mengalami cedera lutut.

Pada pertandingan tersebut Barcelona memang 3-1. Itu merupakan satu-satunya trofi yang mempu diraih musim ini, sekaligus menjadi kado perpisahan bagi pelatih Luis Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona

    Javier Mascherano

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey