Sukses

Salam Perpisahan Francesco Totti

Francesco Totti akhirnya mengucapkan salam perpisahan pada puluhan ribu suporter AS Roma di Stadio Olimpico.

Liputan6.com, Roma - Francesco Totti akhirnya mengucapkan salam perpisahan pada puluhan ribu suporter AS Roma di Stadio Olimpico. Dalam salam perpisahannya itu, Totti mengakui kalau berpisah dengan Roma adalah hal tersulit dalam kariernya.

"Saya berpikir bahwa karier saya seperti dongeng untuk diceritakan dan ini adalah bagian terburuknya," kata Totti seperti dilansir Soccerway.

Perjalanan Totti bersama AS Roma akhirnya berakhir di pertandingan melawan Genoa, Minggu (28/5/2017). Dalam pertandingan tersebut, Roma menang 3-2 atas Genoa.

Usai pertandingan, Totti diberikan kesempatan untuk mengucapkan perpisahan pada seluruh suporter Roma yang hadir di pertandingan tersebut.

Dalam pidato perpisahannya, Totti meminta maaf jika ia tidak mengklarifikasi soal masa depan. Hal itu, kata dia merupakan perkara yang sulit karena berpisah dengan Roma bukan hal mudah.

Totti bahkan mengakui, ia takut berpisah dengan klub yang telah dibelanya sejak 1992 tersebut. "Ini bukan takut seperti saat menghadapi tendangan penalti. Kali ini, saya tak bisa melihat apa yang akan terjadi," ujar Totti.

"Jadi, izinkan saya untuk sedikit takut. Kali ini, saya adalah yang membutuhkan Anda dan kehangatan Anda. Apa yang telah Anda tunjukkan pada saya," kata Totti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.