Sukses

Inter Milan Gasak Udinese

Inter Milan mengamuk di pekan terakhir Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mengamuk di pekan terakhir Liga Italia. Mauro Icardi cs menang telak 5-2 atas Udinese, Senin (29/5/2017) dinihari di Stadion San Siro.

Inter Milan sudah tancap gas sejak menit awal pertandingan. Terbukti, Nerrazuri sudah unggul di menit ke-5 lewat gol Eder.

Tak butuh waktu lama buat Inter Milan menambah keunggulan mereka. Pada menit 18, giliran Ivan Perisic yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tim Biru Hitam semakin menggila usai Marcelo Brozovic menciptakan gol di menit 36. Gol ini merupakan gol terakhir yang tercipta di babak pertama.

Pada babak kedua, Inter memulai serangan dengan agak lambat. Namun mereka tetap berhasil menciptakan gol keempat.

Adalah Eder yang kembali mencantumkan namanya di papan skor di menit 54. Aksi pemain Italia ini tak mampu dibendung kiper Udinese, Simone Scuffet.

Udinese menciptakan gol di menit 76 lewat Andrija Balic. Tapi Udinese boleh dibilang tak beruntung.

Ya, saat hendak bangkit mengejar ketinggalan, mereka justru harus kembali kebobolan di menit 78. Sialnya, gol itu lahir dari proses gol bunuh diri Gaberielle Angella.

Udinese akhirnya hanya mampu menambah satu gol lewat Duvan Zapata di menit 92. Alhasil, Inter pun menang telak 5-2.

Susunan pemain:

Inter: Carrizo; Santon, Anderolli, D'Ambrosio, Medel, Brozovic, Kondogbia, Gagliardini, Perisic, Candreva, Martins.

Udinese: Scuffet; Felipe, Heurtaux, Angella, Gabriel Silva, Hallfredsson, Widmer, Balic, Jankto, Thereau, Zapata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini