Sukses

Chelsea Harus Lincah di Bursa Transfer

Chelsea akan berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea John Terry minta The Blues tidak kaku di bursa transfer. Ia ingin kubu Stamford Bridge bergerak cepat demi mendapatkan pemain-pemain terbaik.

"Aku pikir kami bisa terus maju, tapi jelas kami harus terus berkembang dari tahun ke tahun.  Anda tidak bisa diam di bursa transfer. Dan itu bukan pesan yang hanya berlaku untuk kami, tapi untuk semua orang. Setiap orang perlu terus meningkatkan statusnya," kata Terry seperti dilansir Soccerway.

Chelsea berhasil keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini. Musim depan, The Blues bakal bersaing di Liga Champions. Oleh karena itu, mendatangkan pemain-pemain berkualitas wajib hukumnya bagi pasukan Antonio Conte.

"Manchester City sudah mendatangkan pemain hebat, Bernardo Silva, jadi kami harus bertindak cepat. Aku yakin Chelsea akan melakukan hal yang sama dan manajer telah menekankan hal itu. Tidak bermain di Liga Champions tahun ini telah berdampak besar bagi kami, tapi sebagai juara bisa menjadi daya tarik ketika harus mendatangkan pemain yang lebih besar dan lebih baik."

"Skuat saat ini cukup bagus untuk pergi dan berkompetisi dan saya pikir kami telah menunjukkan itu tahun ini. Tapi tentu saja akan ada lebih banyak pertandingan tahun depan sehingga skuat perlu ditingkatkan, dan lebih kuat secara mendalam," Terry menambahkan.

Ada beberapa pemain yang dihubungan dengan Chelsea. Mulai dari Marco Verratti (PSG), Romelu Lukaku (Everton) hingga Kalidou Koulibaly (Napoli).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea