Sukses

Pelatih PSM Makassar Keluhkan Markas Persegres

Rumput lapangan jadi sorotan kubu PSM Makassar.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi tim unggulan karena memimpin klasemen, PSM Makassar ternyata tetap tidak mampu menaklukkan tuan rumah Pesegres Gresik United. Hasil imbang 1-1 membuat pelatih Juku Eja, Robert Rene Albert sangat kecewa.

Laga yang digelar di Stadion Petrokimia, Minggu (28/5/2017) malam yang diwarnai hujan, membuat beberapa pemain PSM Makassar kurang maksimal. Apalagi keadaan rumput lapangan tidak bagus menurut Robert Rene Albert.

"Lapangan di stadion ini (Petrokimia) punya rumput jelek dan sangat berbahaya bagi para pemain," ujar Robert Rene Albert setelah pertandingan.

Ia menilai timnya sangat dirugikan dengan keadaan lapangan. "Beberapa pemain saya mengalami cedera seusai bermain di lapangan ini. Semoga cedera mereka tidak terlalu serius," imbuhnya.
Persegres Gresik United vs PSM Makassar (Liputan6.com / Dimas Angga P)
Dia menyarankan, PSSI untuk melihat ulang keadaan lapangan di Stadion Petrokimia Gresik ini. "Lapangan ini sangat berbahaya untuk para pemain."

Sementara itu , salah satu pemain kunci PSM Makassar, Willem Jan Pluim juga kurang fit dalam pertandingan itu. "Dia kurang tampil maksimal, hal ini dikarenakan ia memaksa tampil dengan keadaan flu. Apalagi pertandingan dalam keadaan hujan," Robert Rene Albert menambahkan.

(Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.