Sukses

Belum Siap Pensiun, Totti Bisa Pindah ke Klub Top Eropa?

Ramos yakin Totti sebetulnya belum siap untuk pensiun.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid Sergio Ramos memuji Francesco Totti sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Ramos merasa Totti sebenarnya masih bisa bermain untuk klub besar di dunia.

Totti, 40, kemarin membuat penampilan terakhir yang penuh emosional bagi Roma dan Serie A. Datang dari bangku cadangan, dia membawa Roma meraih kemenangan dramatis 3-2  atas Genoa.

Ramos, yakin Totti, yang memenangkan Piala Dunia bersama Italia dan telah menghabiskan kariernya di Roma, sebetulnya belum siap untuk pensiun. Dia bisa bermain di klub top.

"Saya pikir Totti tidak punya masalah bermain di klub besar lain," kata Ramos dalam sebuah video yang diposting klub.

"Dia pemain hebat dan selalu menemukan cara untuk masuk ke dalam tim," ujarnya.

"Bila daftar pemain terbaik dibuat, Totti dipastikan akan berada di sana. Saya benar-benar percaya dia ingin dikenang sebagai salah satu yang terbaik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Totti memenangkan satu gelar Serie A, dua Coppa Italia, dan sepasang trofi Supercoppa Italiana bersama Roma.

Totti akhirnya mengucapkan salam perpisahan pada puluhan ribu suporter AS Roma di Stadio Olimpico. Dalam salam perpisahannya itu, Totti mengakui kalau berpisah dengan Roma adalah hal tersulit dalam kariernya.

"Saya berpikir bahwa karier saya seperti dongeng untuk diceritakan dan ini adalah bagian terburuknya," kata Totti.

Dalam pidatonya tersebut, Totti meminta maaf jika ia tidak mengklarifikasi soal masa depan. Hal itu, kata dia merupakan perkara yang sulit karena berpisah dengan Roma bukan hal mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.