Sukses

Pemain Top Akan Senang Jika Ditawari Gabung Liverpool

Sosok Jurgen Klopp sebagai manajer dinilai bisa menarik para pemain top untuk bergabung dengan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan memulai perjalanannya di Liga Champions musim 2017-18 melalui babak playoff. Meski demikian, hal itu tidak meredupkan pamor Jurgen Klopp sebagai manajer.

Bagi para pemain dan legenda Liverpool, Klopp tetap sosok yang luar biasa. Bahkan, kehadiran manajer asal Jerman itu telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain-pemain top dunia.

Kehadiran Klopp di Anfield diprediksi membuat Liverpool tidak kesulitan untuk mendatangkan pemain incarannya. "Jika saya
pemain top Eropa dan Jurgen menghubungi saya serta menawarkan kesempatan main untuk klub ini, saya akan mengambil kesempatan itu," kata Steven Gerrard seperti dilansir laman resmi tim, Minggu (28/4/2017).

Lolosnya Liverpool ke Liga Champions dinilai Gerrard akan jadi pertimbangan tersendiri bagi pemain untuk bergabung. Namun, di luar itu, sosok Klopp diniai memiliki peran penting, yang lebih besar dari sekadar lolos ke Liga Champions.

"Saya ingin main untuknya dan saya 37 tahun pekan depan! Bagi saya, ini proyek menarik. Tidak hanya karena kami lolos ke Liga Champions, tetapi seluruh proyek. Dalam tiga, empat, lima, enam tahun akan sangat menarik, dan pemain ingin menjadi bagian proyek Klopp," ucap mantan kapten Liverpool itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp