Sukses

Pemain Real Madrid Siap Sambut Hangat Kehadiran Mbappe

Mbappe kabarnya sangat ditunggu kedatangannya di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Para pemain Real Madrid tak sabar menunggu kedatangan Kylian Mbappe. Bek Real Madrid, Rapahel Varane, bahkan menyebut, mereka akan menyambut hangat kehadiran penyerang AS Monaco itu.

Mbappe, kata Varane, memang sangat diharapkan kedatangannya di Stadion Santiago Bernabeu. Pasalnya, rekannya di timnas Prancis itu disebut Varane sebagai sosok yang hebat.

Kylian Mbappe menunjukkan performa gemilang sepanjang musim 2016-2017. Pemain Prancis itu mampu mengemas 26 gol dan 14 ;assist dari 44 pertandingan di berbagai kompetisi.

Performa positif tersebut mengundang ketertarikan dari beberapa tim besar Eropa, satu di antara klub tersebut adalah Real Madrid. Los Blancos diberitakan siap mengeluarkan dana besar untuk menggaet Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017.

Meski Kylian Mbappe baru berusia 18 tahun, Raphael Varane tidak meragukan kualitas sang pemain. Varane meyakini rekan senegaranya itu bisa menjadi pemain hebat dalam beberapa tahun mendatang.

"Mbappe adalah pemain yang sangat bagus dengan potensi yang luar biasa. Dia mempunyai sesuatu yang hanya dimiliki oleh pemain hebat. Saya akan senang jika Mbappe datang ke Real Madrid, dia bakal mendapat sambutan hangat di ruang ganti," kata Varane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Kerja Keras

Namun begitu, Real Madrid tampaknya harus bekerja keras untuk mendapatkan pemain lincah ini. Pasalnya, sudah bukan rahasia lagi, begitu banyak klub elite Eropa yang menginginkan Mbappe.

Selain Real Madrid, Manchester City juga diberitakan tertarik mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Minat dari dua tim elit Eropa itu membuat benderol sang pemain meroket ke angka 113 juta poundsterling (Rp 1,73 triliun) saat ini.

(Artikel asli ditulis Muhamad Irvan Rida/diedit oleh Aditya Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.