Sukses

Terungkap, Arti Selebrasi Striker Tajam Juventus

Bintang Juventus, Paulo Dybala mengaku sangat menggemari film 'Gladiator'.

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus, Paulo Dybala mengaku sangat menggemari film 'Gladiator'. Bahkan, film yang dibintangi Russell Crowe itu sekarang menjadi inspirasi dalam kariernya.

Itu juga yang mendasari tercetusnya selebrasi 'Dybala Mask' setiap kali pemain asal Argentina itu mencetak gol. Menurutnya, hal tersebut adalah simbol kebangkitan seorang pejuang sejati.

"Dybala Mask sebenarnya adalah topeng para gladiator. Ketika berjuang, terkadang kita harus memakai topeng agar lebih kuat, tanpa kehilangan senyum serta kebaikan," kata Dybala beberapa waktu lalu.

"Saya sangat menyukai film Gladiator. Mungkin sudah menontonnya lebih dari 30 kali. Film yang mengajarkan saya, bahwa ada saatnya kita harus bangkit dan berjuang," ujar eks pemain Palermo itu menambahkan.

Sekarang merupakan musim kedua Dybala bergabung dengan Juventus. Sejauh ini dia telah menyumbang dua scudetto dan dua Coppa Italia.

Pemuda 23 tahun tersebut kini berpeluang menggapai prestasi lebih tinggi bersama Juventus. Akhir pekan nanti, dia akan tampil di final Liga Champions menghadapi juara bertahan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.