Sukses

Raiola Permainkan Harga Kiper AC Milan?

Liputan6.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma menjadi komoditas menjanjikan di bursa transfer musim ini. Banyak klub papan atas Eropa ingin memboyongnya secepat mungkin.

Peluang terbuka luas. Sebab, saat ini dia belum menandatangani kontrak baru, padahal kesepakatan lama akan berakhir dalam 12 bulan ke depan.

AC Milan sebagai pemilik telah mengupayakan berbagai cara untuk mempertahankan Donnarumma. Tapi seperti pemain 18 tahun itu memang sudah ingin hengkang.

Salah satu upaya Milan adalah dengan menaikkan gaji Donnarumma hingga 20 kali lipat. Dia juga dijanjikan menjadi kapten tim. Namun sang portiere masih belum bergeming.

Diduga kuat, Donnarumma saat ini sudah terpengaruh dengan sang agen Mino Raiola. Pria asal Belanda itu berniat menjadikan kliennya sebagai barang dagangan yang mahal, layaknya Paul Pogba musim kemarin.

Siasat pun telah disusun Raiola. Menurut sejumlah sumber, sekarang dia coba memanfaatkan media untuk menghebuskan isu transfer Donnarumma. Sebut saja tim-tim besar seperti Manchester United, Manchester City dan Napoli yang tak henti dikaitkan dengan jebolan akademi sepak bola AC Milan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Makin Tinggi

Football Italia menulis, Raiola ingin dengan semakin santernya berita kepindahan dan banyaknya peminat, akan membuat harga jual kiper AC Milan itu naik secara signifikan. Dan tentunya akan sangat menguntungkan buatnya karena akan mendapat komisi besar jika sang klien terjual dengan harga mahal.

Hanya di sisi lain, kondisi ini justru bukan tak mungkin mengganggu pemain bersangkutan. Secara psikologis, Donnarumma tentu akan merasa tak nyaman terus diberitakan akal pindah ke klub satu, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.