Sukses

AC Milan Bakal Habis-habisan Pertahankan Donnarumma

AC Milan terus membendung upaya klub lain untuk merekrut Gianluigi Donnarumma

Liputan6.com, Milan - [AC Milan](2969134/ "") terus membendung upaya klub lain untuk merekrut Gianluigi Donnarumma. CEO Marco Fassone mengungkapkan akan melakukan segala hal agar kiper berusia 18 tahun itu tidak hengkang.

Peluang Donnarumma untuk pergi memang terbuka lebar. Pasalnya ia belum memperpanjang kontrak meski akan habis tahun depan.

"Tentu saja kami ingin mempertahankannya. Rencana kami adalah memberinya kontrak baru dengan finansial yang menjanjikan," kata Fassone seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan melakukan segalanya walau keputusan akhir ada di Donnarumma. Ini bukan masalah hati, tetapi juga kekuatan kontrak," ujarnya menambahkan.

Donnarumma menjalani debutnya bersama AC Milan sejak dua tahun lalu. Meski masih berusia 18 tahun, namun selalu menjadi andalan di bawah mistar gawang.

"Skenarionya memang sangat tak menentu. Namun AC Milan tidak mau ia pergi saat kontraknya habis tahun depan," kata Fassone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.