Sukses

Kiper Chelsea Tanggapi Rumor ke Real Madrid

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois angkat bicara terkait rumor yang menyebutkan ia akan pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois angkat bicara terkait rumor yang menyebutkan ia akan pindah ke Real Madrid. Kiper asal Belgia itu dengan tegas membantah spekulasi tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir nama Courtois memang selalu dikaitkan dengan Madrid. Terlebih setelah Los Galacticos gagal mendapatkan kiper MU, David De Gea.

Courtois sendiri dalam beberapa kesempatan pernah menyatakan rindu dengan sepak bola Spanyol. Apalagi seluruh keluarganya masih berada di sana.

"Memang benar negosiasi kontrak baru saya dengan Chelsea belum dimulai. Tetapi sejauh ini saya bahagia di sini," ujar Courtois seperti dilansir Football Espana.

"Tentu saya berharap klub bisa memberikan saya penawaran yang bagus. Saya tidak akan ragu untuk segera menandatanganinya," ujarnya menambahkan.

Courtois membela Chelsea sejak tahun 2011. Namun, kiper asal Belgia itu sempat membela Atletico Madrid selama tiga tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois

  • Courtois

Video Terkini