Sukses

Carlton Cole Terancam Didepak dari Skuat Persib

Carlton Cole tak dibawa Persib ke markas Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tidak membawa Carlton Cole dalam lawatan mereka ke markas Bali United, dalam lanjutan Liga 1 2017. Cole dianggap belum menunjukkan kemajuan.

Persib menghadapi tuan rumah Bali United pada Rabu (31/5/2017) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman merasa tenaga Cole tidak dibutuhkan untuk laga itu.

"Kami bawa 21 pemain ke Bali. Cole tidak dibawa karena belum menunjukkan progres," beber Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir situs resmi Persib.

Sejak dikontrak pada akhir Maret 2017, penampilan Cole jauh dari kata mengesankan. Cole baru tiga kali tampil, semuanya sebagai pemain pengganti. Penyerang asal Inggris itu juga belum menyumbang gol bagi Maung Bandung.

Tak dibawanya Cole ke Bali menjadi sinyal bahwa mantan pemain Chelsea itu berpeluang didepak. Apalagi, Sergo van Dijk sudah pulih dari cedera dan bisa diturunkan penuh.

Selain itu, Shohei Matsunaga dan Tantan juga bisa dimainkan sebagai penyerang. Cole pun semakin terpinggirkan dari tim inti Persib.

Sementara itu, Febri Haryadi dan Gian Zola tetap dibawa Persib ke Bali meski baru mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Namun, Febri dan Zola diyakini tidak akan bermain penuh kala menghadapi Bali United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

21 Pemain Persib

21 pemain Persib yang dibawa ke markas Bali United:

Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir

Bek: Supardi, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto

Gelandang: Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Subagja Baasith, Raphael Maitimo, Gian Zola Nasrulloh, Billy Keraf, Michael Essien, Atep, Febri Hariyadi

Penyerang: Shohei Matsunaga, Tantan, Sergio van Dijk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.