Sukses

Top 10 Berita Bola: Curhat Rossi Soal Hayden

Rossi pernah menjadi rekan setim Hayden di Honda dan Ducati.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia balap pekan lalu. Eks juara dunia MotoGP, Nicky Hayden meninggal dunia usai mengalami kecelakaan serius.

Sontak, seluruh pelaku dan penggemar balap menyampaikan rasa dukanya. Tak terkecuali Valentino Rossi yang pernah menjadi rekan setim di Honda dan Ducati.

Curhat Rossi soal Hayden menjadi yang populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Nicky Hayden Meninggal Dunia, Ini Curhat Rossi

Valentino Rossi adalah salah satu pembalap yang sangat berduka atas meninggalnya Nicky Hayden. Setelah lama bungkam, Rossi akhirnya angkat bicara mengenai Hayden. Hal itu diungkap lewat unggahan di akun Instagram-nya.

Dibandingkan beberapa pembalap MotoGP, Rossi adalah salah satu sosok yang memiliki banyak kenangan dengan Hayden. Itu karena mereka sempat menjadi rekan setim dalam dua periode, yakni di Honda dan Ducati.

Baca selengkapnya di sini...

2. Rossi Blunder di MotoGP Prancis, Apa Kata Vinales?

Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, memang melakukan kesalahan fatal pada MotoGP Prancis 2017 di Sirkuit Le Mans. Kesempatan mengamankan podium kedua sirna saat peluang sudah di depan mata.

Melakoni MotoGP Prancis dari posisi kedua, sebagian besar balapan dilalui Rossi dengan bersaing di barisan depan. Saat balapan memasuki lap-lap terakhir, Rossi pun mulai menunjukkan serangannya terhadap rekan setimnya, Maverick Vinales.

Baca selengkapnya di sini...

3. Ronaldo Kirim Simpati untuk Korban Serangan Teror di Manchester

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyampaikan penghormatan kepada korban serangan teror di Manchester Arena.

Seperti diketahui, insiden ledakan terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi (23/5/2017).

Baca selengkapnya di sini...

4. Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia
5. Nicky Hayden Punya Firasat Bakal Meninggal?
6. Real Madrid Korbankan Trio BBC Demi Striker Rp 1,6 Triliun
7. Bek Barcelona Tidak Masalah Jadi Sasaran Ejekan Real Madrid
8. Hasil Final Liga Europa: MU Pecundangi Ajax
9. Kiper Chelsea: Gol Pertama Arsenal Tidak Sah
10. Hazard Sabet 2 Penghargaan Bergengsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.