Sukses

Montella Sebut AC Milan Kurang Uang untuk Beli Morata dan Belotti

Montella meminta manajemen AC Milan menggelontorkan uang lebih banyak.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, bercanda ketika meminta manajemen memberinya uang lebih. Menurut Montella, untuk bisa membeli striker papan atas, AC Milan harus menyiapkan banyak uang.

Rossoneri dikaitkan dengan dua nama penyerang, Andrea Belotti dan Alvaro Morata. Montella ingin AC Milan menggaet salah satu di antara mereka, tapi berharap klub mampu membeli Belotti dan Morata.

Montella mengaku tidak bisa memilih di antara Belotti dan Morata. Dia percaya, kekuatan AC Milan bakal meningkat jika mendapat striker top.

"Jika Anda tidak punya lagi pertanyaan, saya ingin menanyakan Anda sesuatu tentang tingkat keuangan," ujar Montella, seperti dilansir Football Italia.

"Hindari kami dari kebingungan untuk memilih Morata dan Belotti. Jika Anda memberi kami lebih banyak uang, kami bisa mendapat keduanya," kata pelatih berusia 42 tahun ini.

AC Milan memang harus merogoh kocek dalam-dalam bila mau memboyong Morata atau Belotti. Klausul rilis kontrak Belotti mencapai 100 juta euro, sedangkan harga Morata ditaksir menyentuh 40 juta euro. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.