Sukses

Kiper Juventus Hampir Gila Menanti Trofi Liga Champions

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengungkapkan candaan menarik soal Gianluigi Buffon.

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengungkapkan candaan menarik soal Gianluigi Buffon. Menurutnya, Buffon sudah tak sabar lagi meraih gelar Liga Champions.

Meski telah banyak menyumbang gelar, namun kiper asal Italia itu belum pernah membawa Juventus meraih trofi Liga Champions. Ia gagal dalam tiga kali final yakni dua kali melawan AC Milan dan Barcelona.

"Buffon hampir gila menanti Liga Champions. Dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi," ucap Del Piero tersenyum seperti dilansir Football Italia.

"Tentu saja dia akan menjadi aktor protagonis di laga final nanti. Buffon tak bisa merengkuh Liga Champions di surga," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Del Piero mengaku tak punya jagoan dalam final yang digelar akhir pekan nanti. Terlebih Real Madrid dilatih oleh sahabatnya, Zinedine Zidane.

"Tidak ada favorit di laga ini. Juventus dan Real Madrid adalah tim terbaik saat ini, juara masing-masing di negaranya sendiri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.