Sukses

Chelsea Cuci Gudang, 9 Pemain Akan Dilepas

Manajer Chelsea, Antonio Conte ingin berbenah untuk musim depan.

Liputan6.com, London - Chelsea ingin menjalani kompetisi musim depan dengan wajah baru. Rencananya, sembilan pemain siap dilepas The Blues pada musim panas tahun ini.

Kendati memenangi gelar Liga Inggris musim ini, skuat Chelsea dinilai belum memuaskan. Apalagi, musim depan, klub London Barat bakal berkiprah di Liga Champions.

Dari 9 pemain itu, salah satunya Diego Costa, yang belum memutuskan masa depannya. Seperti dilansir The Telegraph, agen Diego Costa masih berbicara dengan perwakilan Chelsea.

Namun, delapan pemain lainnya sepertinya benar-benar akan meninggalkan Stamford Bridge. Manajer Chelsea, Antonio Conte sudah memiliki daftar pemain yang hendak ia boyong.

John Terry dipastikan meninggalkan The Blues, begitu juga Asmir Begovic yang merapat ke Bournemouth. Chelsea pun perlu mencari pengganti mereka.

Selain itu, sederet nama lain juga berpeluang hengkang dari Chelsea. Nemanja Matic, Cesc Fàbregas, Michy Batshuayi, Nathan Aké, Kurt Zouma, Ruben Loftus-Cheek, Kenedy, dan Ola Aina santer disebut-sebut akan didepak dari skuat The Blues musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.