Sukses

Hasil Liga 1: Borneo FC dan Semen Padang Petik Poin Sempurna

Dua tuan rumah meraih hasil positif dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1.

Liputan6.com, Samarinda - Dua tuan rumah meraih hasil positif dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan kedelapan. Borneo FC menggasak Bhayangkara FC sementara Semen Padang menjinakkan Persiba Balikpapan.

Dari Stadion Segiri Samarinda, Borneo FC menghajar tamunya tiga gol tanpa balas. Gol pertama diciptakan oleh Terens Puhiri memanfaatkan assist dari R. Yusman pada menit kesembilan.

Sementara dua gol lainnya dilesakkan Lerby Eliandry dan Shane Smeltz masing-masing pada menit ke-82 dan 91. Kemenangan membuat Tim Pesut Etam naik ke posisi kesembilan.

Mereka mengoleksi 11 angka dari delapan laga. Sementara Bhayangkara berada di posisi kedelapan dengan selisih satu poin.

Sementara dari Stadion Agus Salim, Semen Padang menang tipis 2-1 atas Tim Beruang Madu. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Tambun Naibaho pada menit ke-11 dan 77. Sementara Persiba hanya membalas melalui Siswanto pada menit ke-67.

Kemenangan membuat Semen Padang naik ke posisi 11 klasemen dengan koleksi 11 angka. Sedangkan Persiba terpaku di posisi juru kunci dengan koleksi satu angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini