Sukses

Bintang Dortmund Alami Cedera Lutut Parah

Pemain andalan Dortmund ini mengalami cedera ligamen lutut.

Liputan6.com, Berlin- Malapetaka menimpa bintang Borussia Dortmund Marco Reus di penghujung musim 2016/2017. Reus dihantam cedera ligamen lutut parah sehingga membuatnya harus absen lama. 

Pemuda 27 tahun itu mengalami cedera tersebut saat Dortmund menjuarai DFB Pokal. Pada laga final melawan Eintracht Frankfurt, Reus terpaksa ditarik keluar saat jeda.

Cedera yang dialami Reus sangat parah. Eks pemain Borussia Moenchengladbach itu diperkirakan harus absen dari lapangan hijau hingga enam bulan.

Hasil pemeriksaan medis yang dilakukan Dortmund memastikan Reus menderita cedera ligamen lutut. Namun tim medis Dortmund belum memberi kepastian berapa lama waktu pemulihan yang diperlukan Reus.

"Dortmund berharap pahlawan mereka di DFB Pokal melakukan pemulihan secepat mungkin," demikian rilis resmi Dortmund.

Cedera parah yang dialami Reus ini membuatnya mustahil pindah klub. Tentu saja klub peminat tidak akan mau membayar mahal untuk pemain yang harus absen hingga paruh pertama musim 2017/2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.