Sukses

Peluang MU Dapatkan Bintang Inter Milan Membesar

Inter Milan tak menutup kemungkinan melepas pemain incaran MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) semakin berpeluang mendapatkan bintang Inter Milan Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu diperkirakan akan jadi pembelian pertama Setan Merah, musim panas ini.

Dalam sepekan terakhir isu kepindahan Perisic ke Old Trafford mencuat. Konon manajer MU Jose Mourinho ingin segera memastikan kepindahan pemain 28 tahun itu untuk memperkuat lini tengah Setan Merah. 

Kabar kepindahan Perisic ke MU tak dibantah petinggi Inter Piero Ausillio. Inter sudah mengetahui ketertarikan MU terhadap eks pemain VfL Wolfsburg itu.

"MU belum membuat tawaran resmi untuk Perisic tapi ketertarikan mereka memang ada," jelas Ausilio kepada Premium Sport.

Musim ini Perisic merupakan salah satu andalan Inter di lini tengah. Dia mencetak 11 gol. Meski sangat diandalkan, La Beneamata tidak menutup kemungkinan melepas Perisic ke MU.

"Kami ingin memperbaiki Inter dan inilah mengapa kami tidak memiliki pemain yang dapat dijual ataupun pemain yang tidak dapat dijual seperti sekarang."

"Kami tahu bahwa kami sudah memiliki banyak pemain penting dalam daftar kami seperti Perisic dan sebelum kami memutuskan untuk menjualnya, kami harus memikirkan apa yang terbaik untuk Inter," tegas Ausilio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hidupkan Sayap

Di MU, Perisic diharapkan bisa menghidupkan serangan-serangan Setan Merah lewat sayap. Maklum, selain bisa berposisi sebagai gelandang serang, Perisic juga bisa bermain sebagai winger.

Selain itu, prospek MU yang akan tampil di Liga Champions musim depan, bisa jadi akan membuat Perisic berpikir dua kali untuk menolak tawaran Setan Merah. Maklum, bermain di Liga Champions adalah mimpi semua pemain kelas dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU