Sukses

Munchen Ganggu Rencana Transfer MU

Liputan6.com, Munchen- Keinginan manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho untuk reunian dengan Willian di Old Trafford semakin sulit terwujud. Klub raksasa Jerman Bayern Munchen siap menyalip Willian.

Masa depan Willian di Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Musim ini pria Brasil itu jarang dimainkan sebagai starter oleh pelatih Antonio Conte. Willian kalah bersaing dengan Pedro Rodriguez, Eden Hazard hingga Victor Moses. 

Meski tak jadi langganan di tim utama Chelsea, Willian banyak diincar klub besar. MU yang awalnya dikabarkan serius mengejar eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Mourinho sangat menyukai Willian dan ingin kembali bekerjasama di Old Trafford. Willian disiapkan menggantikan Ashley Young yang akan didepak musim panas nanti.

Setelah MU, kini Munchen memanaskan persaingan mendapatkan Willian. Abendzeitung melaporkan Munchen juga tertarik mendatangkan Willian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Termahal

FC Hollywood siap membayar 50 juta euro kepada Chelsea. Willian bakal menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Munchen. Willian diincar karena Munchen terancam ditinggal Douglas Costa yang dibidik oleh Juventus.

Kehadiran Willian diharapkan bisa membuat permainan lewat sayap Munchen lebih hidup. Pasalnya, pemain asal Brasil ini punya kemampuan menyisir lewat sayap dan umpan-umpan yang bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Bayern Munchen