Sukses

Hadapi San Marino, Timnas Italia Pakai Pemain Lapis Kedua

Timnas Italia tidak akan diperkuat pemain-pemain Juventus.

Liputan6.com, Roma- Pelatih timnas Italia Giampiero Ventura memanggil pemain-pemain lapis dua saat berjumpa San Marino pada laga uji coba, Rabu (31/5/2017). Tak ada pemain-pemain Juventus yang dipanggil.

Mayoritas pemain-pemain yang dipanggil Ventura untuk melawan San Marino merupakan muka-muka baru seperti Domenico Berardi, Federico Chiesa, Matteo Politano hingga Federico Ceccherini. 

Bek Inter Milan Danilo D'Ambrosio menjadi salah satu pemain paling senior di skuat Italia yang akan melawan San Marino. D'Ambrosio bersama Gianluca Caprari dipanggil belakangan oleh Ventura.

Mereka berdua menggantikan Emerson Palmieri, Simone Verdi dan Roberto Inglese yang terpaksa pulang lebih awal dari pemusatan latihan. Ketiganya mengalami cedera.

Ventura tidak bisa memanggil pemain-pemain Juventus karena akhir pekan nanti I Bianconeri akan bermain di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Italia baru akan memanggil pemain-pemain senior saat bertemu Uruguay dan Liechtenstein dua pekan mendatang.

Skuat Timnas Italia melawan San Marino:

Kiper: Pierluigi Gollini (Atalanta), Simone Scuffet (Udinese)

Bek: Cristiano Biraghi (Pescara), Davide Calabria (Milan), Mattia Caldara (Atalanta), Federico Ceccherini (Crotone), Andrea Conti (Atalanta), Alex Ferrari (Verona), Gian Marco Ferrari (Crotone), Danilo D’Ambrosio (Inter)

Gelandang: Daniele Baselli (Torino), Danilo Cataldi (Genoa), Roberto Gagliardini (Inter), Lorenzo Pellegrini (Sassuolo)

Sayap: Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Chiesa (Fiorentina), Matteo Politano (Sassuolo), Gianluca Caprari (Pescara)

Penyerang: Diego Falcinelli (Crotone), Gianluca Lapadula (Milan), Andrea Petagna (Atalanta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional
    Tim Nasional Italia merupakan salah satu negara yang sukses meraih banyak gelar di berbagai kompetisi internasional

    Timnas Italia