Sukses

Joe Hart Ogah Balik ke Torino

Hart tidak akan membela Torino lagi musim depan.

Liputan6.com, Manchester- Penjaga gawang timnas Inggris Joe Hart mengucapkan selamat tinggal pada Torino. Hart tidak berminat kembali membela klub Liga Italia itu lagi pada musim 2017/2018.

Hart tidak masuk perencanaan manajer Manchester City Josep Guardiola sehingga dipinjamkan ke Torino selama semusim. Guardiola tidak menyukai Hart dan memilih merekrut Claudio Bravo musim panas 2016. 

Sayangnya Hart tidak mampu memuaskan fans Torino. Dia kerap membuat blunder. Hart kebobolan 62 gol dari 36 laga dan hanya membuat lima clean sheet.

Setelah musim 2016/2017, masa depan Hart tidak jelas. City tidak berniat memakai jasa Hart walau Bravo tampil buruk. Guardiola berniat merekrut kiper baru yakni Ederson dari Benfica.

Masa depan Hart pun menyisakan tanda tanya besar. City tak mau melepasnya ke sesama klub Liga Inggris. The Citizens lebih senang Hart tetap membela Torino musim depan.

Keinginan City agar Hart tetap di Torino sulit terwujud. Pemain nasional Inggris itu tidak mau main di Torino musim depan. Hart nampaknya lebih senang kembali merumput di Liga Inggris musim depan.

"Saya benar-benar menikmati (bermain di Torino). Saya tidak akan kembali ke sana, tapi saya memiliki waktu yang bagus," ujar Hart kepada ESPN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.