Sukses

Ingin Jadi Presiden Barcelona, Pique Kuliah ke Harvard

Pique serius ingin menjadi orang nomor satu di FC Barcelona.

Liputan6.com, Boston- Dalam beberapa kesempatan bek Barcelona, Gerard Pique sempat mengutarakan niat menjadi Presiden klub Barcelona suatu saat nanti. Dan tampaknya, pemain 30 tahun tersebut tidak main-main dengan ucapan itu.

Buktinya, sekarang Pique memutuskan kembali ke bangku kuliah. Dia akan terbang ke Universitas Harvard untuk mengambil gelar masters di bidang bisnis, media, olahraga dan hiburan. 

Usai membawa Barcelona juara Copa del Rey, Pique tidak kembali bersama rombongan ke Catalunya. Dia malah melanjutkan perjalanan dari Madrid ke Boston, Amerika Serikat.

Pique sudah memulai kuliahnya pekan ini. Oleh sebab itu, dia mengaku bakal melewatkan pertandingan final Liga Champions antara Juventus melawan Real Madrid.

"Saya tidak tahu bisa menyaksikan atau tidak. Sebab pada kesempatan yang sama, saya kemungkinan tengah belajar di Harvard," kata Pique dikutip The Sun.

Soal niat maju menjadi presiden, Pique mengaku tertarik. Dia ingin meraih jabatan penting itu demi bisa leluasa memperbaiki kekuarang yang ada.

"Selama beberapa tahun terakhir, para presiden selalu bermasalah. Mungkin saya akan mempertimbangkan itu semua," ungkapnya lagi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.