Sukses

Iniesta Belum Pasti Bertahan di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta mengatakan, masa depannya di Barcelona belum pasti. Meski begitu, gelandang Barcelona itu membantah tidak punya rencana untuk perpanjang kontrak.

Hanya saja, dia masih memikirkan beberapa hal sebelum mengambil keputusan. Ini makin menegaskan masa depannya di Barcelona masih buram.

"Saya tak pernah bilang tak akan perpanjang kontrak, tapi saya ingin evaluasi banyak hal berbeda," kata Iniesta seperti dikutip dari onda cero.

"Ini bukan soal uang. Ada beberapa faktor yang bersatu, personal, momen musim ini dan itu tidak mudah. Saya harus membuat keputusan jujur dan itu terbaik buat semuanya."

Gelandang berusia 33 tahun ini memang tidak semengkilap musim-musim sebelumnya. Pengoleksi 29 trofi dengan Barcelona ini hanya tampil 13 kali jadi starter di La Liga.

Cedera kerap menyulitkan Iniesta di dua musim terakhir. Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, bakal beri komentar soal masa depan Iniesta pada Senin mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Kenal

Iniesta sendiri enggan mengomentari kehadiran Valverde sampai adanya pengumuman Barcelona. Eks pelatih Bilbao itu menjadi suksesor Luis Enrique.

"Saya tak tahu soal Valverde sampai nanti diumumkan. Saya bicara dengan dia beberapa kali tapi tidak banyak," katanya.

"Saya yakin dia dapatkan dukungan, semoga dia beruntung sehingga kami bisa meraih banyak hal bersama-sama. Dia punya visi dengan tim yang dilatih. Ini langkah baru baginya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona