Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain-pemain yang Tolak Rayuan MU

Pemain-pemain ini berani tolak rayuan MU meski ditawari gaji besar.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tak selalu menjadi daya tarik bagi pemain top untuk bergabung. Buktinya, ada kurang lebih tiga pemain ini yang sudah nyatakan menolak mentah-mentah gabung MU.

Siapa saja mereka? Kabar ini menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com pagi ini. Selain soal MU, masih ada juga berita-berita soal final Liga Champions.

Berikut 10 berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com:

1. 3 Pemain Ini Tolak Mentah-Mentah Rayuan MU

anajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mulai menatap perjalanan timnya di musim depan. Selain akan mengevaluasi penampilan tim, MU juga bakal mengincar beberapa pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Mourinho optimistis, suntikan tenaga baru ini akan memperbesar peluang MU menjuarai Liga Inggris musim 2017/18.Saat ini, Mourinho dan jajaran direksi MU diperkirakan mulai mengalihkan fokus untuk membangun tim di musim depan. Selengkapnya baca soal MU di sini.

Skuad Manchester United berpose bersama usai menjuarai Liga Europa, Swedia, Kamis (25/5). MU keluar sebagai juara Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di Friends Arena, Stockholm. (AP Photo)

2. 6 Hal Bisa Bikin Real Madrid Gagal Juara Liga Champions

Real Madrid akan menghadapi Juventus pada laga final Liga Champions musim 2016-17. Laga ini akan dihelat di National Stadium, Cardiff, Wales, 3 Juni 2017.

Real Madrid melangkah ke final usai menyingkirkan Atletico di semifinal. Cristiano Ronaldo cs unggul agregat 4-2. Sementara Juventus mengeliminasi tim kuda hitam AS Monaco dengan agregat 4-1. Selengkapnya baca soal Liga Champions di sini.

 Real Madrid menang 2-0 atas Espanyol di RCDE Stadium, Senin (19/9/2016) dini hari WIB. (AP Photo/Manu Fernandez)

3.3 Pemain Berbahaya Real Madrid di Final Liga Champions

Real Madrid menghadapi Juventus di National Stadium, Cardiff, 3 Juni mendatang pada partai final Liga Champions. Los Blancos --sebutan Real Madrid-- siap menjadi tim pertama yang memenangkan gelar dalam dua musim beruntun dalam format baru Liga Champions.

Hingga partai final Liga Champions, Real Madrid merupakan tim yang paling kreatif. Tim besutan Zinedine Zidane itu sudah menciptakan 226 peluang, 32 di antaranya berhasil menjadi gol. Selengkapnya baca soal Real Madrid di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Favorit Lainnya


4. Peluang MU Dapatkan Bintang Inter Milan Membesar

5. Chelsea Cuci Gudang, 9 Pemain akan Dilepas

6. Kutukan Juara Bertahan Liga Champions Hantui Zidane dan Madrid

7. Kekuasaan Mourinho di MU Mirip Era Ferguson

8. Lawan Kamboja, Timnas Indonesia Panggil Lilipaly

9. Kiper Chelsea Tanggapi Rumor ke Real Madrid

10. Selain Ibrahimovic, Ini 3 Pemain dengan Gelar Terbanyak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini