Sukses

Liga 1: Tantang Bali United, Persib Siap Main Terbuka

Persib belum terkalahkan dari 7 laga Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menyambangi markas Bali United dengan permainan terbuka. Dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (31/5/2017), Persib ingin membawa pulang poin.

Kapten Persib, Atep, meminta rekan-rekan setimnya mengejar kemenangan di markas Bali United. Atep juga ingin Persib mempertahankan rekor belum pernah kalah di Liga 1 2017.

"Lawan Bali United tetap berusaha main menyerang. Tidak boleh bertahan. Karena kami harus mengincar kemenangan," kata Atep, seperti dilansir situs resmi Persib.

Atep menyadari, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu tidak muda dikalahkan di hadapan pendukungnya sendiri. Tapi, motivasi berlipat diusung anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman untuk membalas kekalahan pada laga uji coba sebelum Liga 1 2017 bergulir.

"Latihan kami strategi bermain terbuka. Predikat tim belum terkalahkan harus dipertahankan. Bagaimanapun caranya," ujar gelandang berusia 31 tahun ini.

Persib Bandung menduduki peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2017. Maung Bandung mengumpulkan 13 poin dari tujuh pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.