Sukses

Griezmann Hengkang ke MU, Atletico Punya Banyak Pemain Pengganti

Griezmann sukses membawa Atletico finish di urutan ketiga La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Saul Niguez mengatakan Antoine Griezmann dinilai merupakan pemain penting untuk klubnya Atletico Madrid.  Namun, dia menegaskan tidak ada pemain istimewa yang posisinya ada di atas klub.

Pemain internasional Prancis ini, sebelumnya ramai diperbincangkan akan hengkang dari Atletico. Dia disebut-sebut akan pindah ke klub raksasa Liga Inggris musim depan.

Penampilan Griezmann musim ini memang cukup baik. Dia sudah mencetak 26 gol di semua kompetis, dan membawa Atletico finish di urutan ketiga La Liga.

Namun, Saul percaya jika pemain depan 26 tahun itu, memilih meninggalkan ibukota Spanyol, masih banyak pemain pengganti.

"Pada akhirnya, Antoine Griezmann dapat mengelola masa depannya sesuai keinginannya," kata Saul kepada Marca dan AS.

"Dia bersama kami. Kami menunggunya di pra-musim dan akhirnya ia ingin memutuskan masa depannya."

"Jika Antoine Griezmann meninggalkan kita memiliki [Fernando] Torres, [Kevin] Gameiro, [Malaikat] Correa dan [Yannick] Carrasco," ujarnya.

Menurut Saul, Griezmann memang pemain yang sangat penting untuk Atletico. Tapi, yang terpenting tidak ada satu pemain yang posisinya di atas klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Bertahan

Griezmann memang menjadi pemain incaran utama MU musim panas mendatang. Ia diplot untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya telah habis.

Griezmann sendiri tak menutup peluang pindah ke Old Trafford. Ia ingin meraih trofi yang tak kunjung diraihnya dalam beberapa tahun terakhir.

MU sendiri sudah menyiapkan dana besar untuk membeli Griezmann. Bahkan, Setan Merah siap memecahkan rekor transfer milik Paul Pogba.

"Saya pikir Griezmann akan bertahan di Atletico Madrid. Dia telah menyampaikannya dengan sangat jelas kalau tak mau pergi," kata asisten pelatih Atletico, Juan Vizcaino, seperti dilansir Football Espana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.