Sukses

Ganti Sponsor Utama, Barcelona Rilis Jersey Anyar

Barcelona perkenalkan jersey kandang anyar untuk musim 2017/18.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona secara resmi merilis jersey anyar untuk musim 2017/18. Jersey anyar ini sekaligus menandai bergantinya sponsor utama dari Qatar Airways ke Rakuten, perusahaan barang-barang elektronik asal Jepang.

Trio Messi, Suarez, Neymar (MSN) serta Andres Iniesta dan Gerard Pique jadi model utama pengenalan jersey kandang anyar ini.

Jersey anyar yang dirilis Barcelona sedikit banyak seperti mengulang corak musim 2011/12. Dimana garis-garis vertikal merah biru lebih rapat tapi bedanya kini lebih menumpuk di tengah.

Selain itu bendera katalunya melingkar di sekitar keras. Kata-kata Forca dan barca juga masih tertulis di bagian dalam jersey.

"Memakai jersey anyar Barca untuk pertama kali menciptakan campuran antara kebanggaan dan optimisme untuk musim depan. Ini terlihat dan terasa seperti serang modern," kata Neymar seperti dikutip as.

Fans Barcelona sudah bisa mendapatkan jersey anyar ini di toko resmi klub dan vendor-vendor yang sudah ditunjuk langsung Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • jersey