Sukses

Bahaya Jika Juventus Hanya Fokus pada Ronaldo

Juventus akan bentrok dengan Madrid pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017).

Liputan6.com, Turin - Bek sayap Juventus, Alex Sandro, mengakui bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo adalah pemain yang hebat. Namun, ia menilai pemain-pemain Los Blancos lainnya juga cukup berbahaya.

Juventus akan bentrok dengan Madrid pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017). Jelang laga ini, Ronaldo sedang on fire.

Pemain asal Portugal itu sebenarnya beberapa kali cedera musim ini. Namun, ketajaman Ronaldo tak berhenti. Ia sudah melesakkan 40 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi.

Di Liga Champions, Ronaldo saat ini memuncaki klasemen top scorer. Pemain 32 tahun itu mencetak sepuluh gol dalam 12 pertandingan.  Meski demikian, Sandro tak mau Juventus terlalu fokus pada Ronaldo sebab hal itu bisa menjadi bumerang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Madrid Tak Sekedar Ronaldo

"Ronaldo pemain hebat, tapi Real Madrid bukan hanya Ronaldo. Mereka memiliki berbagai pemain top dan kami perlu mengkhawatirkan semuanya," kata Sandro seperti dilansir Football Italia.

"Kami sangat fokus dan kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus tenang dan terus bekerja," Sandro menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid