Sukses

Gelandang Atletico Bocorkan Transfer Griezmann ke MU

Griezmann tampil gemilang bersama Atletico dalam tiga musim terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez mengakui Antoine Griezmann adalah pemain penting bagi timnya. Namun, ini bukan berarti pemain yang sedang diincar Manchester United (MU) itu tak bisa digantikan.

Griezmann tampil gemilang bersama Atletico dalam tiga musim terakhir. Ia telah tampil dalam 160 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 83 gol. Griezmann juga finis di peringkat tiga Ballon d’Or tahun lalu.

Segala prestasi itu membuat MU naksir berat dengan Griezmann. Setan Merah menjadikan pemain asal Prancis itu sebagai target transfer utama musim depan.

"Pada akhirnya, Antoine Griezmann dapat mengatur masa depan sesuai keinginannya. Dia bersama kami, kami menunggunya di pramusim dan pada akhirnya dia akan memutuskan masa depannya," kata Saul kepada Marca.

Menurut Saul, Atletico takkan hancur dengan kepergian Griezmann. Sebab, Los Rojiblancos masih memiliki banyak pemain hebat lain.  "Jika Griezmann pergi, kami masih memiliki Fernando Torres, Kevin Gameiro, Angel Correa dan Yannick Carrasco."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Griezmann

"Griezmann adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Kami tahu kualitas yang dimilikinya. Tapi tidak ada pemain di atas klub," Saul menambahkan.

Menurut Transfermarkt, harga jual Griezmann saat ini mencapai 80 juta euro. Jika MU bersedia membayar nilai tersebut, maka Griezmann akan jadi salah satu pemain termahal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.