Sukses

Gugup Sedikit, Juventus Bisa Babak Belur di Tangan Madrid

Juventus akan bentrok dengan Madrid pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017).

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menegaskan, timnya tak boleh sedikit pun gugup di final Liga Champions. Jika itu terjadi, Bianconeri bisa babak belur di tangan Real Madrid.

Juventus akan bentrok dengan Madrid pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi Bianconeri.

"Kami harus menjaga ketenangan dan optimisme yang akan membawa kami ke final dengan adrenalin yang tepat," kata Bonucci seperti dilansir Football Italia.

"Tapi, kami harus melakukannya tanpa merasa gugup. Jika gugup, kami berisiko tiba di Cardiff dengan kehilangan energi. Jika tetap tenang dan berlatih dengan baik, kami akan sampai di Cardiff dengan kondisi terbaik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus Lebih Dewasa

Ini adalah final kedua Juventus dalam tiga tahun terakhir. Pada final 2015, Bianconeri tumbang 1-3 di tangan Barcelona.

"Apa yang berbeda dengan dua tahun yang lalu? Aku dua tahun lebih tua! Umurku 30 tahun, tapi terlepas dari candaan, kami masuk ke pertandingan ini dengan kesadaran yang berbeda."

"Kami lebih dewasa, kami sudah dewasa. Pemain-pemain hebat telah datang dan memberikan pengalaman dan aku yakin kami akan memainkan pertandingan hebat pada hari Sabtu dan membawa pulang piala tersebut," Bonucci menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.