Sukses

Jadwal Liga 1, Partai Seru Selasa 30 Mei 2017

Pekan kedepalan Liga 1 masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Pekan kedelapan Liga 1 tinggal menyisakan dua pertandingan. Satu di antaranya, yakni duel Persipura Jayapura Vs Barito Putera akan berlangsung hari ini, Selasa (30/6/2017). 

Pertandingan akan digelar di markas Persipura, Stadion Mandala Jayapura. Dukungan publik Papua tentu bakal menambah motivasi para pemain Mutiara Hitam dalam duel ini. Apalagi Boaz Solossa dan kawan-kawan masih berada di posisi keenam klasemen Liga 1. 

Namun tentu bukan perkara mudah bagi Persipura mewujudkan ambisi ini. Sebab Barito Putera juga tengah berjuang untuk mendongkrak posisinya di papan klasemen. Sampai saat ini, Barito masih berada di urutan ke-14 dengan koleksi 10 poin. 

Sementara itu, Persib Bandung yang baru tergusur dari urutan kedua masih menyisakan satu pertandingan pada pekan kedelapan. Maung Bandung rencananya akan menjajal kekuatan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017). 

Ini merupakan pertemuan pertama Persib dan Bali United setelah uji coba yang berlangsung April lalu. Laga tersebut sempat menyedot perhatian karena aksi marquee player Persib, Michael Essien mengejar striker Bali United, Yabes Roni. 

Dalam duel itu, Bali United menang dengan skor 2-1. 

Simak sisa jadwal pekan ke-8 Liga 1 di halam berikut:

Jadwal Liga 1

Selasa (30/5/2017): Persipura Vs Barito Putera (Stadion Mandala-kick off: 18.00 WIB)
Rabu  (31/5/2017): Bali United Vs Persib Bandung (Stadion I Wayan Dipta-kick off 20.30 live tvOne)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini